Minggu, 15 Juni 2008

aku BahagiA saat...

aku bahagia saat...

-berbuka puasa
-namaku selalu ditulis di papan tulis karena 5 besar saat pembagian raport
-ulangan matematika
-bel pulang sekolah berbunyi (hehe...)
-diminta mewakili sekolah ikut perlombaan
-makan makanan yg aku sukai, terutama saat lapar bgt
-minum es sirup, terutama saat haus bgt
-saat ulangan dibagikan dan nilaiku mumtaz
-saat berhasil melalui saat2 genting
-saat skripsi dapat A
-saat beli HP baru (coz aku sering ganti2 HP)

-saat ikut kajian
-saat baca quran
-saat sholat 5 waktu
-saat sholat tahajud
-saat berhasil menjalankan amanah sbg ketua panitia
-saat ktemu ama akhwat yg kusuka dan bisa ngobrol (hehe...)
-saat belajar, baca buku
-saat punya teman baru
-saat menang lomba
-saat bisa jawab pertanyaan dosen

-saat bisa ngirim atau nerima sms2 kejutan
-saat bisa berdiskusi dgn org yg lbh pinter dan dpt banyak ilmu
-saat jam 00.00 pengumuman UMPTN aku buka internet dan namaku tertera sbg peserta yg diterima
-dll......

2 komentar:

BalQiZ manUsia MaSa DepaN mengatakan...

Ya Allah...
kenapa tulisan2 dan gaya bahasa dalam blog ini, mengingatkan ku pada seseorang yang pernah ada dalam hidupku..??!!!!!!!!!!!!!!!!

alifah edu toys mengatakan...

hmmmmmmmmmmmmmmm.....

that's Okay,..

I'm Okay,..

U re Okay,..

ok,.. who want to describe it????