Minggu, 15 Juni 2008

aku deG-Deg'aN saat.........

aku deG-Deg-an saat...

.......pertama kali masuk smp dan ktemu teman2 baru
-aku deg2an saat lupa gk ngerjain pe-er dan bu/pak guru meriksa
-aku deg2an saat mau ulangan geografi dan belum belajar
-aku deg2an saat nerima hasil ulangan yg aku gk bisa ngerjain
-aku deg2an saat disuruh bu guru maju untuk menyanyi atau membacakan puisi
-aku deg2an saat diminta maju memimpin rapat OSIS
-aku deg2an saat kacamataku pecah saat smp dan aku takut mau ngomong ke ortu
-aku deg2an saat mau UAS dan belum siap (seringnya jg belum siap)
-aku deg2 saat penerimaan raport sekolah, masuk 5 besar atau gk.
-aku deg2an saat lupa gk bawa topi pas upacara, dan disuruh berdiri di depan
-aku deg2an saat pengumunan ujian ulang UAS dan seringnya namaku ada
-aku deg2an saat yudisium dan jarang pernah tersenyum saat baca (tapi sering bersyukur)
-aku deg2an saat pretest dan posttest praktikum coz belum siap
-aku deg2an saat dipaksa khutbah jumat ma adik2 saat maen ke masjid smu.
-aku deg2an saat nunggu giliran apalan quran saat pelajaran agama
-aku deg2an saat mau bertanya di suatu seminar atau kajian
-aku deg2an saat disuruh maju ngasih tausiyah temen2
-aku deg2an saat ktemu dgn akhwat yg aku sukai dan pengen ngobrol (hehe...)
-aku deg2an saat menunggu mau memberi ceramah ramadhan di masjid kampung
-aku deg2an saat konsultasi KRS (hehe..)
-aku deg2n saat menunggu giliran ke ruang periksa dokter
-aku deg2an saat mau dicabut gigiku
-aku deg2an saat jam 23.55 mau buka internet baca pengumuman UMPTN
-aku.....

2 komentar:

alifah edu toys mengatakan...

aku deg2an,.. saat...

bentar lagi pengumuman,..

god,. give me the best..

smangat!!!!!

alifah edu toys mengatakan...

sekarang pukul 18.00 BBWi

pengumuman,...

Doakan Q Hney,..