Minggu, 15 Juni 2008

aku berSediH saat......

aku bersedih saat....

-saat sakit, gk bisa beraktivitas
-saat merasa kesepian gk punya temen
-saat ulangan dapat nilai jelek
-saat dikecewakan atau mengecewakan org lain
-saat gagal dalam tugas
-saat menunggu sesuatu
-saat yudisium (karena selalu gk memuaskan hehe...)
-saat dicuekin atau dikacangin
-saat keinginanku gk terkabul
-saat dimarahi ortu
-saat berkonflik ama orang lain
-saat memikirkan sodara2 yg nasibnya dibawahku
-saat harus belajar di kamar sementara acara tv menyenangkan
-saat kehilangan sesuatu
-saat ditolak cewek hehe...
-saat2 gagal dan mengenangnya
-saat kehabisan uang saat kuliah hehe...
-saat mengalami kesulitan (dulu)
-saat harus naek bus jarak jauh, dan mabuk darat
-dst........


1 komentar:

alifah edu toys mengatakan...

aku bersedih saat,..

aku belum bisa berhenti untuk bernyanyi. padahl aku ingin suaraku hanya orang2 tertentu saja yang dengar,.

masa c ngamen??